Terkuak, Ternyata Ini Alasan Mantan Karyawan Laporkan Wadir Inul Vizta

| 22 November 2017 | 18.13 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Wadir Inul Vizta
Wakil Direktur Inul Vizta Bone, Liwanto Jie, (Jaket Coklat) saat berada di Mapolsek Tanete Riattang, jalan MH Thamrin Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Rabu, 22 November 2017. (FOTO:BONEPOS.COM-JUMARDI).

BONEPOS.COM, BONE - Tak ada raut penyesalan di wajah Liwanto Jie, Wakil Direktur (Wadir) Inul Vizta saat ditemui di Mapolsek Tanete Riattang, jalan MH Thamrin Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Liwanto harus berurusan dengan polisi lantaran dilaporkan oleh beberapa karyawan yang baru saja di pecat alias PHK olehnya, Rabu, 22 November 2017, sore tadi.

Kepada Polisi, mantan karyawan Inul Vista dan Cafe The Zon Bone ini mengaku mereka terpaksa melaporkan mantan atasannya itu lantaran dinilai sudah kelewat batas, dimana Liwanto kerap mengata-ngatai mereka binatang.

"Kami semua selalu dikata-katai kasar. Kami dikatai (Maaf-red) Anjing semua, bayangkan coba, kita di Bone itu punya adat istiadat," ungkap Fitri.

Ditempat yang sama, Liwanto yang hadir didampingi dengan pihak HRD Inul Vizta, membantah jika dirinya melontarkan kata-kata kasar kepada karyawan yang dipecatnya itu.

"Ah itu tidak benar. Kalau meraka ada yang mengatakan seperti itu. Kan kalau saya briefing semuanya gabung. Boleh dicek di outlet karena kalau saya membela diri nanti dibilang ngak netral," dalihnya.

Tidak hanya itu, Liwanto juga meminta pihak manajemen untuk memutar rekaman CCTV guna memastikan tidak adanya kata-kata Anjing yang dilontarkan olehnya saat briefing dengan karyawan.

"Silahkan putar CCTV, jika terbukti hal itu tidak benar, maka saya akan menuntut kalian karena nama baik Inul Vizta telah dicemarkan," tegas Liwanto sambari mengumbar keberhasilannya membina karyawan yang notabene orang lokal.

Hingga berita ini diturunkan, Liwanto yang baru sekitar 2 bulan menjabat wakil direktur di rumah bernyanyi milik artis Inul Daratista itu masih berada di kantor Polisi.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI