Tim Kejati Sulsel Sambangi Kantor Kejari Soppeng

- Selasa, November 07, 2017
advertise pemkab bone
Tim Kejati Sulsel Sambangi Kantor Kejari Soppeng
BONEPOS.COM, SOPPENG - Rombongan tim Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel menyambangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Soppeng, Selasa 7 November 2017. Hal tersebut dilakukan dalam rangka Penilaian Kinerja Kejari oleh Kejati Sul-Sel, Penilaian dilakukan terhadap seluruh bidang dengan aspek penilaian yang telah ditentukan.

Selain melakukan penilaian kinerja juga dilakukan wawancara terhadap stakeholder di Kabupaten Soppeng yakni Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak dan wartawan untuk mengetahui kinerja dari Kejari Soppeng sendiri.

Ketua Tim Penilaian Kinerja Dedy Irwan Virantama yang saat ini menjabat sebagai Kasi II Bidang Intelijen Kejati Sulsel saat mewawancarai Bupati Soppeng menyatakan, bahwa Pihak Pemkab Soppeng mengapresiasi kinerja dari Kejari Soppeng

Dimana Kejari Soppeng telah melakukan inovasi seperti Program Jaga Desa yang sangat bermanfaat untuk pembangunan desa dan Kotak Pos Pelayanan Hukum dan Penerimaan Pengaduan Masyarakat yang dapat menjangkau ke seluruh pelosok wilayah Kabupaten Soppeng serta masih banyak lagi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kejari Soppeng dibawah komando Atang Pujiyanto.

Sementara itu, Ketua Tim Penilai Kinerja, Dhedy menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Pekan Penilaian Kinerja Kejati Sulsel, dimana Kejati Sulsel dibawah komando Jan S. Maringka bermaksud hendak memetakan potensi dan kendala-kendala yang ada di Kejari di daerah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

Serta ditekankan agar mengedepankan optimalisasi, konsolidiasi serta peningkatan public trust.

Untuk kinerja Kejari Soppeng Dedhy menilai bahwa ternyata banyak kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kejari Soppeng yang bermanfaat bagi masyarakat dan semoga hal tersebut dapat berlanjut.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Risal Saleem
Banner Ops Zebra Polres Bone