Tokoh Luwu Raya Doakan Aziz Hadirkan Kesejahteraan untuk Sulsel

| 16 November 2017 | 12.58 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Tokoh Luwu Raya Doakan Aziz Hadirkan Kesejahteraan untuk Sulsel
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Sederet tokoh Luwu Raya berkumpul di kediaman almarhum Abdul Qahhar Mudzakkar di Lanipa, Kabupaten Luwu, Sulsel, Kamis, 16 November 2017.

Mereka mendoakan sekaligus melepas Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar, yang akan memulai perjalanan kirab menuju deklarasi bersama Nurdin Halid di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Jumat, 17 November.

Beberapa tokoh Luwu Raya yang hadir adalah tokoh agama, Ustaz Haidar; Ketua DPRD Luwu, Andi Abdul Muharrir dan Ketua DPD II Luwu, Patahuddin. Tidak ketinggalan H Labase, sahabat Qahhar Mudzakkar yang merupakan ayah dari Aziz Qahhar. Para relawan dan simpatisan maupun seluruh tim pejuang sangat antusias mengawal Aziz.

Keluarga Qahhar Mudzakkar yang dikenal memiliki basis fanatik di Luwu Raya pun terlihat solid mendukung Aziz. Senator DPD RI selama tiga periode itu berpamitan kepada seluruh keluarganya. Ia sempat menyambangi kediaman salah satu saudarinya yakni Hj Soleha untuk pamit sekaligus meminta doa restu.

Ketua DPD II Golkar Luwu, Patahuddin, mengatakan Aziz merupakan representasi masyarakat Luwu Raya. Bahkan, ia menyebut siri'nya Luwu adalah siri'nya Aziz dan begitu pula sebaliknya.
"Karena itu merupakan kewajiban bagi kita semua untuk memenangkan beliau di Luwu Raya," ujar Patahuddin.

H Labase yang turut hadir dalam seremoni pelepasan rombongan kirab membacakan doa khusus bagi Aziz. Ia berharap putra sahabatnya itu mampu terpilih bersama Nurdin Halid memimpin Sulsel. Kedua figur itu merupakan sosok yang paling bisa diterima dan diyakini mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sulsel.

"Semoga selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam perjuangan," tuturnya.

Adapun Ustaz Haidar mendoakan Aziz senantiasa diberikan kesehatan dalam berjuang menjadi wakil gubernur demi kesejahteraan Sulsel. Sosok Aziz diyakininya mampu menegakkan keadilan dan membawa kesejahteraan bila diberikaan amanah sebagai pemimpin. Toh, dari sederet figur, Aziz merupakan yang paling berintegritas.

Sementara itu, Aziz mengatakan niat tulus dan murni untuk membangun Sulsel bersama Nurdin Halid akan diperjuangkannya. Untuk itu, ia berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat.

"Kita sudah teguhkan niat dan siap berjuang membangun Sulsel dimulai dari kampung," pungkasnya.

Hari ini, Aziz diagendakan memulai perjalanan kirab dari Luwu dan akan melalui sejumlah kabupaten/kota sebelum tiba di Kota Makassar pada malam nanti.

Hal serupa dilakukan Nurdin Halid yang mengawali kirabnya dari Bone. Keduanya akan bertemu di Kota Makassar sebelum akhirnya melakukan deklarasi pada keesokan harinya.

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI