Tokoh Masyarakat Ini Siap Menangkan NH-Aziz di Basis IYL

- Jumat, November 10, 2017
advertise pemkab bone
Tokoh Masyarakat Ini Siap Menangkan NH-Aziz di Basis IYL
Dua tokoh masyarakat Tombolo Pao, Ibrahim Beddu (Kiri) dan Najamuddin (Kanan) melakukan salam Sulsel Baru bersama Wakil Koordinator Tim JK NH-Aziz, Asrullah, di salah satu Cafe di Sungguminasa (BONEPOS.COM - ISTIMEWA).

BONEPOS.COM, GOWA - Perjuangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018 terus menuai simpati dari masyarakat. 

Dukungan terus mengalir, termasuk di daerah-daerah yang notabene adalah basis massa calon gubernur lainnya. Di Kabupaten Gowa misalnya, sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Tombolo Pao menyatakan dukungannya kepada pasangan nasionalis-religius tersebut.

Tokoh masyarakat Tombolo Pao, Ibrahim Beddu, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya mantap mendukung NH-Aziz pada Pilgub Sulsel 2018.

Mantan Kepala Desa Ere Lembang itu mengaku sangat tertarik dengan program-program NH-Aziz yang sangat pro-rakyat. Menurut dia, program NH-Aziz sangat komplet dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat saat ini.

"Saya tertarik dengan program-program NH-Aziz, khususnya di bidang pendidikan dan ekonomi kerakyatan. Karena itu, saya mantap memilih dan siap berjuang untuk memenangkan NH-Aziz di Gowa," kata Ibrahim, saat dihubungi, Jumat, 10 November 2017.

Ibrahim mengaku optimistis perjuangan memenangkan NH-Aziz di Gowa akan diikuti oleh pelbagai elemen masyarakat. Berbekal program pro-rakyat ditambah ketokohan NH-Aziz, masyarakat secara rasional pastinya condong memilih kedua figur tersebut.

"NH merupakan tokoh nasional dengan jaringan kuat. Sedangkan Aziz adalah tokoh dengan integritas yang tidak perlu diragukan," puji dia.

Disinggung upaya pemenangan NH-Aziz, Ibrahim menyatakan siap bergabung dengan Golkar maupun kelompok relawan lainnya. Ia mengaku telah berkomunikasi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Gowa.

Beberapa di antaranya telah menyatakan dukungan untuk memenangkan NH-Aziz di Gowa yang merupakan basis pemenangan Ichsan Yasin Limpo (IYL). Salah satunya adalah mantan Kepala Desa Pao, Najamuddin.

"Semalam saya ketemu bersama Pak Najamuddin (mantan Kepala Desa Pao) dan Pak Asrullah Awing (Wakil Koordinator Tim Jaringan Koperasi NH-Aziz). Pada hakikatnya, saya dan Pak Naja sudah menyatakan dukungan untuk ikut memperjuangkan NH-Aziz di Gowa. Faktor ketokohan dan program NH-Aziz menjadi pertimbangan utama, dimana kita mengharapkan lahirnya Sulsel Baru," tuturnya.

Sementara itu, Asrullah mengakui kedua tokoh masyarakat di Gowa itu telah mengikrarkan dukungannya terhadap NH-Aziz. Mereka siap bergabung dalam barisan tim pemenangan NH-Aziz di Gowa. Dukungan tersebut tentunya disambutnya dengan baik.

Ia mengaku kian optimistis NH-Aziz memenangkan Pilgub Sulsel 2018 lantaran dukungan masyarakat semakin massif terhadap jagoannya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Banner Ops Zebra Polres Bone