TPP Basis IYL Unjuk Kekuatan di Deklarasi NH-Aziz

| 17 November 2017 | 22.34 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
TPP Basis IYL Unjuk Kekuatan di Deklarasi NH-Aziz
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Ratusan tim pemenangan pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) menghadiri deklarasi pasangan di Lapangan Karebosi, Jumat (17/11).

Salah satu di antara tim pemenangan ialah Tim Perempuan Pejuang (TPP) Kabupaten Gowa yang menjadi markas Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Kehadiran TPP Kabupaten Gowa pada deklarasi pasangan NH-Aziz untuk membuktikan solidnya tim relawan tersebut dalam menggalang dukungan. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua TPP Kabupaten Gowa, Fitri Yahya.

"Kehadiran kami untuk memperlihatkan kalau kita serius untuk memenangkan NH-Aziz, termasuk di daerah kubu lawan," tegasnya.

Karena itu, lanjut dia, tim pemenangan yang dibesutnya memang diberikan tugas khusus ketimbang tim di kabupaten lain. Soliditas TPP Kabupaten Gowa pun terbukti dengan hadirnya kluster TPP di setiap kecamatan yang ada di Butta Bersejarah itu.

"Basis kita sudah sangat kuat, ada ribuan teman-teman yang bergerak. Di setiap kecamatan, kita gerakkan sampai 100-200 orang," ujarnya.

Ia pun mengungkapkan, antusiasme masyarakat Gowa sangat tinggi dalam menerima pasangan NH-Aziz selama sosialisasi. Terutama, TPP Kabupaten Gowa menyasar pemilih dari kalangan ibu-ibu dan pemilih pemula.

"Selama melakukan soalisasi, alhamdulillah kami selalu disambut antusias oleh warga Gowa. Kami diterima dengan sangat baik oleh ibu-ibu majelis taklim sampai komunitas pemudi di warkop dan kafe," bebernya. (*)

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI