Tragis! Boncengan Dengan Anak, Ibu Ini Tewas Digilas Truk Fuso

| 28 November 2017 | 00.00 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Tragis! Boncengan Dengan Anak, Ibu Ini Tewas Digilas Truk Fuso

BONEPOS.COM, SINJAI - Malang dialami Tati, 37 tahun. Guru honerer di sebuah Taman Kanak-Kanak (TK), di Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sinjai, Sulsel ini tewas di tempat akibat dilindas truk fuso saat berboncengan dengan anaknya, di jalan poros Mallanti, Sinjai, Senin, 27 November 2017, sekira pukul. 07 WITA.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, Tati yang merupakan warga  Dusun Toribi, Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe Sinjai ini, tewas karena menghantam truk fuso dari depan saat hendak menyalip kendaraan yang ada didepannya.

Tati mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun Axelo 125, dengan nomor polisi DD 4460 ZE  hendak menuju tempat dimana ia akan mengajar, dimana saat itu korban tengah membonceng anaknya yakni M. Alfian Asfa, yang berumur 9 tahun.

Nahasnya, saat dalam perjalanan, Tati mencoba menyalip mobil yang ada didepannya, namun saat itu, tanpa diketahuinya, sebuah truk fusi yang dikendarai oleh M.Alfian dengan nomor polisi DD 8389 KH datang dari arah depan, tabrakan pun tak terhindarkan dan korban pun jatuh dan terlindas.

Tati tewas saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit, dimana Tati mengalami luka terbuka pada bagian pelipis kanan, lebam pada mata sebelah kanan dan luka dalam pada bagian kepala.

Sementara itu, M Alfin yang mengalami luka pada bagian kepala, luka pada lutut sebelah kanan, luka pada betis dan paha, sert patah tertutup pada bagian paha sebelah kanan, harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Kanit Lakalantas Polres Sinjai, Ipda Mukramin, yang dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut, dimana dalam kejadian tersebut, satu orang korban dinyatakan meninggal dan satu kritis. Sementara pengemudi truk Fuso sudah diamankan di Mapolsek Tellu Limpoe.

"Pelaku dan barang buktinya sudah diamakan di Polsek Tellu Limpoe, dan anak dari korban yang bernama M.Alfian telah dirujuk ke RSUD Sinjai," kata Mukramin.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI