Tumpeng Dari Amin Syam dan Andi Burhanuddin di Ultah Nurdin Halid

| 17 November 2017 | 17.17 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Tumpeng Dari Amin Syam dan Andi Burhanuddin di Ultah Nurdin Halid
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid merayakan hari kelahirannya yang ke-59 di kediamannya, di Jalan Mappala, Makassar, Jumat 17 November 2017 pagi.

Dalam perayaan tersebut, suasana hangat dan penuh kebahagiaan terasa dengan kehadiran keluarga intinya.

Senyum selalu tersinggung di wajah keluarga bakal calon gubernur ini. Pada perayaan ulang tahunnya, Ketua harian DPP Golkar itu didampingi oleh istrinya, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar, Andi Nurbani Nurdin Halid bersama mertuanya, Hj. Andi Batari Toja.

Anak, menantu, beserta cucunya juga hadir pada perayaan kelahiran NH. Mereka semua kompak dengan mengenakan pakaian serba putih.

Sebelumnya, NH juga merayakan ulang tahun ke-59 usai mengakhiri kirab dan mappatabe' jelang deklarasi pencalonan bersama pasangannya, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, Jumat dini hari.

NH merayakan ulang tahunnya bersama sejumlah tokoh, di antaranya Mantan Gubernur Sulsel, Amin Syam, Mantan Kapolda Sulselbar, Burhanuddin Andi, Bupati Bone, A. Fahsar M. Padjalangi.

Selain dihadiri tokoh, perayaan ulang tahun NH di Rumah Pemenangan NH-Aziz, Jl. Penghibur juga dimeriahkan oleh sejumlah simpatisan pasangan nasionalis-religius ini.

Aziz Qahhar, sebelum bersama-sama mencicipi jamuan ulang tahun, memimpin doa dan harapan agar kesuksesan selalu menyertai pasangannya tersebut. (

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI