VIDEO: Petinggi Inul Vizta Saling Serang dengan Eks Karyawan di Kantor Polisi

| 22 November 2017 | 19.27 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
VIDEO: Petinggi Inul Vizta Saling Serang dengan Eks Karyawan di Kantor Polisi

BONEPOS.COM, BONE - Sejumlah Eks Karyawan The Zon Cafe yang tergabung dalam manajemen Inul Vizta Bone saling serang kata-kata dengan Liwanto Jie, salah satu petinggi Inul Vizta Bone saat dipertemukan di Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu, 22 November 2017.

Liwanto Jie yang menjabat sebagai Wakil Direktur Inul Vizta Bone itu, dilaporkan ke Polisi lantaran diduga telah melakukan penghinaan kepada eks karyawanya. Dimana pada saat briefing sebelum karyawan tersebut dipecat, Liwanto telah mengata-ngatai mereka dengan sebutan binatang, "A***ng"

Tidak hanya itu, dihadapan Polisi, karyawan tersebut mengaku kalau mereka di PHK secara sepihak oleh sang Wakil Direktur yang baru menjabat dua bulan itu, padahal mereka baru dua hari menandatangani kontrak kerja.

Liwanto yang ditemui di kantor Polisi, membantah telah melakukan penghinaan sebagaimana dilaporkan oleh eks karyawannya. Bahkan untuk meyakinkan Polisi dirinya meminta agar rekaman CCTV yang berada di gedung Inul Vizta diputar sebagai bukti.

Berikut Videonya :




Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI