Video: Suporter Rusuh di Laga PSM Makassar Vs Bali United

- Selasa, November 07, 2017
advertise pemkab bone
Video: Suporter Rusuh di Laga PSM Makassar Vs Bali United

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pertandingan antara Bali United dengan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-33 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 6 November 2017, berakhir dengan skor 1-0. Namun dibalik itu, supporter malah membuat rusuh.

Dalam laga tersebut, PSM Makassar harus menelan kekalahan setelah Stefano Lilipaly berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Rivki Mokodompit di menit ke 94 babak kedua. Dengan kemenangan ini, peluang Bali United untuk menjadi juara di Liga 1 2017 terbuka lebar.

Jalannya pertandingan

Tingginya tensi pertandingan mulai nampak pada babak pertama dimana kedua tim mempelihatkan tensi permainan yang tinggi, bahkan pemain dari kedua tim juga sesekali terlibat duel fisik dan adu mulut.

Memasuki menit injury time, Bali United justru berhasil mencuri gol melalui Stefano Lilipaly usai memaksimalkan umpan silang Sylvano Comvalius.

Usai Gol tersebut, suporter PSM yang kecewa mulai melempar botol air mineral kedalam lapangan bahkan merangsek masuk ke tengah lapangan dan kerusuhan pun tak terhindarkan.

Alhasil, Wasit terpaksa menghentikan pertandingan saat laga memasuki menit ke 96. Ratusan personil keamanan langsung mengamankan para pemain Bali United ke kamar ganti.

Meski demikian, para pemain Bali United, sempat tertahan di kamar ganti. Pasalnya demi keamanan, mereka belum diperkenankan meninggalkan stadion.

Namun tak berselang lama, para pemain Bali United langsung diungsikan dengan kendaraan berlapis baja Barracuda untuk bisa keluar dari area stadion.

Berikut Video Supporter Rusuh pada Laga PSM Makassar Vs Bali United :



Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Banner Ops Zebra Polres Bone