Wakapolres Alexander Pimpin Apel Operasi Zebra

| 1 November 2017 | 17.46 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Wakapolres  Alexander Pimpin Apel Operasi Zebra
BONEPOS.COM, BONE - Wakapolres Bone Kompol Alexander Hailirik memimpin langsung apel gelar pasukan dalam rangka operasi zebra, Rabu pagi 1 November 2017 di Lapangan upacara Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso, Watampone.

Alexander saat membacakan pidato seragam kepala korps lalulintas polri mengatakan, pada pelaksanaan operasi zebra tahun ini pelanggaran yang menjadi sasaran di fokuskan pada satu target yaitu kendaraan bermotor yang melawan arus lalu lintas kecuali di jalan Tol.

"Seperti menaikkan dan menurunkan penumpang, melintas di bahu jalan, menggunakan rotator, lampu blitz, strobo serta plat motor tidak sesuai spetek," katanya.

Alexander mengatakan semoga operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil seauai dengan tujuan dan sasaran yang telah di tetapkan.

Sementara itu, Kasat lantas Polres Bone, AKP Muh yusuf mengatakan opesasi zebra yang berlangsung selama 14 hari yang di prioritaskan pelanggaran yang potensi kecelakaan dan melanggar rambu-rambu serta tidak memakai helm.

"Ada sekitar 50 personil lantas dengan sasaran penindakan tilang secara online. Karena itu diharapkan kepada masyarakat untuk melengkapi semua surat dan kelengkapan kendaraan," kata Yusuf.

Untuk diketahui, pelaksanaan operasi zebra di hari pertama ini dimulai didua titik dalam kota Watampone.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI