Wakil Direktur Inul Vizta Bone Dilaporkan ke Polisi

| 22 November 2017 | 17.23 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Inul Vizta Bone Dilaporkan ke Polisi
Sejumlah mantan karyawan rumah bernyanyi Inul Vizta Bone mendatangi Mapolsek Tanete Riattang, Polres Bone untuk melaporkan Liwanto Jie yang juga Wakil Direktur, Inul Vizta Bone, Rabu 22 November 2017.  (FOTO: BONEPOS.COM-JUMARDI)

BONEPOS.COM, BONE - Sejumlah mantan karyawan rumah bernyanyi Inul Vizta Bone yang ditugaskan di The Zon Cafe, mendatangi Mapolsek Tanete Riattang, Polres Bone untuk melaporkan Liwanto Jie yang juga Wakil Direktur, Inul Vizta Bone, Rabu 22 November 2017.

Mereka melaporkan dugaan penghinaan yang dilakukan oleh Liwanto Jie. Itu berdasarkan pengakuan pelapor, Liwantojie kerap mengelurkan kata-kata kasar saat briefing bersama karyawan.

Tak terima dengan itu, Irwan 24 tahun bersama lima orang rekannya melaporkan dugaan penghinaan itu. Saat ditemui, ia menuturkan bahwa mereka tidak terima dengan kata-kata kasar yang sering keluarkan oleh Liwanto Jie.

"Waktunya briefing teman saya, katanya pendidikannya D3 tapi goblok, kelakuannya tidak baik, tidak becus. Selain itu, pernah juga ia mengatakan katanya orang bone itu susah diatur, berkepala batu," katanya saat ditemui di Polsek Tanete Riattang.

"Pokoknya setiap briefing kata-kata itu sering keluar. Dari kata-kata itu kami tidak terima, sehingga memilih untuk melapor," tambah Irwan didampingi sejumlah rekannya.

Mereka semua ini yang sebelumnya berstatus karyawan di Inul Vizta Bone kini sudah di PHK.

Sementara itu, Wakil Direktur, Inul Vizta Bone, Liwantojie membantah dugaan penghinaan sebagaimana pernyataan pelapor.

"Ah itu tidak benar. Kalau meraka ada yang mengatakan seperti itu. Kan kalau saya briefing semuanya gabung. Boleh dicek di outlet karena kalau saya membela diri nanti dibilang ngak netral. Tanya pada mereka-mereka yang mengikuti briefing apakah kata-kata itu sering terlontar," pintahnya.

Bahkan ia merasa bangga kalau dirinya bisa menjadikan orang bone itu pemimpin.

"Buktinya Manager saya orang Bone, Supervaisor saya orang Bone, semua orang bone saya bina. Jadi saya juga tersinggung dengan kata-kata mereka," ujarnya.

Dia mengaku, kalau dirinya sudah pengalaman makan hati sama mereka, akhirnya onwer mengambil keputusan karena sementara ada renovasi. Makanya kata dia, di kous sementara dengan waktu yang tidak ditentukan.

"Mereka sakit hati lalu berlaporan seperti ini,"katanya.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI