Yayasan Vihara Dharma Palakka Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Kebakaran di Lonrae

| 23 November 2017 | 20.34 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Yayasan Vihara Dharma Palakka serahkan bantuan korban bencana kebakaran di kelurahan Lonrae kecamatan Tanete Riattang Timur kabupaten Bone, Kamis 23 November 2017.

Bantuan yang diserahkan berupa kebutuhan sehari hari atau sembako dan pakaian diserahkan bikhu Vihara Y L Samanera Dhammasiri kepada korban bencana kemudian disusul ketua yayasan Hakim Lewa dan disaksikan kepala kelurahan serta pengurus Vihara dan masyarakat sekitar.

"Dalam ajaran kami  diharapkan peduli kepada siapapun untuk  memberikan pertolongan bagi yang membutuhkan dan memberikan sensetifitas terhadap mereka yang menderita. Harapan kami, semoga warga dapat kembali membangun rumahnya dan bagi anak sekolah agar dapat melanjutkan pelajaranya dan bersekolah kembali." Ujar Bikhu Vihara Y L Samanera Dhammasiri saat ditemui Bonepos.com.

sementara itu, Hakim Lewa yang merupakan ketua yayasan Vihara Dharma Palakka kabupaten Bone mengukapkan bahwa bantuan yang diberikan tersebut berupa beras, mie instant, susu, gula, dan pakaian serta alat tulis bagi yang bersekolah.

"Sumbangan tersebut dikumpulkan oleh pengurus dari beberapa toko warga thionghoa yang ada di Bone. Semoga ini dapat membantu meringankan beban mereka yang tertimpa musibah." Tutupnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI