AKBP Dedy Dewantho Resmi Jabat Kapolres Soppeng

| 5 Desember 2017 | 11.52 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
AKBP Dedy Dewantho Resmi Jabat Kapolres Soppeng
Apel bersama pejabat lama dan Kapolres Soppeng berlangsung dihalaman Mako Polres Soppeng, Selasa 5 Desember 2017.
BONEPOS.COM, SOPPENG - Kapolres Soppeng, AKBP Indra Lutrianto Amstono yang sebelumnya memegang tongkat kepemimpinan di Polres Soppeng. Kini tongkat kepemimpinan Kapolres Soppeng diserah terimakan dari AKBP Indra Lutrianto Amstono, Kepada Pejabat Kapolres yang baru, AKBP Dedy Dewantho.

Pelaksanaan serah terima jabatan dan penyambutan Kapolres Bar ini dilakukan di Mako Polres Soppeng, Selasa 5 Desember 2017 pagi, dengan didahului penerimaan Kapolres yang baru, dengan diterima oleh seluruh anggota Polres Soppeng.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Indra Lutrianto Amstono, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran personil Polres Soppeng atas kerjasamanya selama 172 hari bertugas diwilayah hukum polres soppeng ini.

AKBP Indra mengakui kinerja porsenil Polres Soppeng yang selama ini menyelesaikan beberapa kasus.
"Saya atas nama pribadi dan keluaraga mohon diri akan melaksanakan tugas ditempat yang baru, saya bangga atas kerjasama dengan rekan-rekan yang ada di Soppeng. Pertahankan dan tingkatkan bersama kapolres baru," kata Indra.
Sementara itu, Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho juga mengakau, penyambutan yang dilakukan anggota polres soppeng sangat luar biasa pelayanannya, dan merasa tersanjung.

"Selaku warga baru di polres ini, yang  di beri amanat untuk kerja sama, dan kami mohon diterima dengan ihklas, karena tanpa kerjasama tak akan mungkin roda organisasi bisa berjalan dengan baik,"katanya.

Dedy menambahkan bahwa Apa kebijakan oleh Kapores lama kami akan tindak lanjuti, termasuk juga dengan programnya yang telah di rencanakan selama ini.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI