Balita Arsyil Penderita Tumor Rahang Butuh Uluran Tangan

| 2 Desember 2017 | 22.33 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Balita Arsyil Penderita Tumor Rahang Butuh Uluran Tangan
Foto : Muh Arsyil 
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Muh Arsyil balita yang berusia 2 tahun warga Jalan Bali, Kelurahan Jeppe'E, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan hanya bisa menangis menahan sakit akibat tumor rahang yang bersarang di bagian pipihnya.

Balita malang itu hanya bisa tertidur di pangkuan ibunya. Derita ini dialaminya sejak 4 bulan terakhir ini. Awalnya hanya sebuah benjolan kecil, namun benjolan tersebut kian hari kian membesar.

Sang balita membutuhkan uluran tangan untuk membantu pengobatan dan perawatan buah hati Ariresmi Oktora. Saat ini balita Arsyil sedang mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Faisal, Makassar.
"Awalnya hanya benjolan kecil, tapi benjolan itu tumbuh membesar. Kupikir biasaji tapi semakin hari semakin besar. Sebelumnya dia juga aktif bermain," kata Ari ibu kandung Arsyil dengan nada pelan saat dihubungi Bonepos.com, Sabtu malam, 2 Desember 2017.
Kondisi Arsyil saat ini sedang demam tinggi. " Demam tinggi sekarang. Mungkin kecapean karena pulang balik Makassar untuk berobat," tutur Ari

Penulis   : Sudirman
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI