Bareng NH, Calon Bupati Jeneponto Ini Salam Sulsel Baru

| 4 Desember 2017 | 16.11 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bareng NH, Calon Bupati Jeneponto Ini Salam Sulsel Baru
Bareng NH, Calon Bupati Jeneponto Ini Salam Sulsel Baru
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Dukungan terhadap pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) terus mengalir. Tidak hanya dari tokoh parpol pengusung, tapi juga dari figur yang diketahui dekat dengan parpol yang bertentangan dengan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel 2018. Senin 4 Desember 2017.

Teranyar, NH melakukan pertemuan dengan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Muhammad Syarif Patta-Andi Tahal Fasni. Pasangan ini merupakan rival usungan Golkar, Iksan Iskandar. Pertemuan itu berlangsung di kediaman NH, belum lama ini.

Syarif Patta diketahui menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Jeneponto dan diketahui dekat dengan Partai Gerindra. Sedangkan, Tahal Fasni merupakan Ketua Partai Keadilan Sejahtera alias PKS. Pasangan ini dikabarkan bakal diusung oleh PAN, PKS dan PKB.

Pascapertemuan NH bersama Syarif Patta-Tahal Fasni, mereka kompak melakukan Salam Sulsel Baru. Tindakan itu jelas mengisyaratkan dukungan terhadap NH-Aziz mengingat Salam Sulsel Baru merupakan salam khas pasangan nasionalis-religius tersebut.

Dalam berbagai kesempatan, NH menegaskan Salam Sulsel Baru merupakan simbol perlawanan terhadap kemiskinan, ketidakadilan dan segala ketimpangan di Bumi Parasanganta.

Untuk itu, bersama Aziz, pihaknya telah menyiapkan sederet program pro-rakyat yang menjamin peningkatan kesejahteraan.

Beragam pro-rakyat NH-Aziz yang paling ditunggu adalah layanan kesehatan gratis berbasis KTP, pendidikan dan fasilitas sekolah gratis, program rumah murah, kredit kesejahteraan masyarakat tanpa bunga dan tanpa agunan serta Gerakan Membangun di Kampung.

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI