Baru Diresmikan, Pallette Water Park Diserbu Pengunjung

| 4 Desember 2017 | 16.05 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Baru Diresmikan, Pallette Water Park Diserbu Pengunjung
Pallette Water Park
BONEPOS.COM, BONE - Meski baru-baru ini diresmikan oleh Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi, Wisata Waterpark Tanjung Pallette di Tanjung Pallette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kini dipadati pengunjung.

Tanjung Pallette Waterpark yang terdiri dari wahana kolam renang dan waterboom dari fasilitas yang di suguhkan memiliki panorama dan keindahan tempat wisata tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata Pemkab Bone, Andi Ikhwan Burhanuddin, mengaku seminggu setelah diresmikan Water Park tersebut memang sudah diserbu pengunjung.
"Seminggu terakhir ini pengunjung membeludak hingga kami kewalahan mengatur parkir kendaraan pengunjung. Bahkan ada pengunjung yang memarkir di luar area wisata palette," kata Ikhwan kepada Bonepos.com saat dihubungi, Senin 4 Desember 2017.
Untuk itu, pihaknya saat ini sedang mensterilkan diarea lokasi itu.

"Sementara kami mensterilkan dan melakukan pembersihan area water park demi kenyamanan pengunjung. Dengan demikian kami berharap kepada pengunjung agar turut menjaga dan memlihara tempat wisata ini," imbuhnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI