Begini Isi Surat Pengunduran Diri Faisal-Darwis ke KPU Bone

| 4 Desember 2017 | 00.19 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Begini Isi Surat Pengunduran Diri Faisal-Darwis ke KPU Bone
Bakal calon Bupati Bone, Faisal Hamid saat memberikan sambutan pada mendaftar diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone, Senin, 27 November 2017. (BONEPOS/JUMARDI).
BONEPOS.COM, BONE - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Faisal Hamid dan H Darwis resmi menarik berkas yang disetorkannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone, Sabtu, 2 Desember 2017.

Selain menarik berkas, pasangan ini juga menyetorkan surat pengunduran diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bone dari jalur Independen.

Pasangan Faisal-Darwis sendiri mendaftar lewat jalur independen pada hari Senin, 27 November 2017 lalu. Pasangan ini hanya diantar beberapa pendukungnya.

Hari itu, saat wawancara, Faisal menyebutkan bahwa pencalonan dirinya sengaja tidak di publikasikan lantaran mereka fokus untuk mengumpulkan dukungan KTP.

Pada saat mendaftar, Faisal menyetor 50 ribu lebih KTP dimana  berkas dukungan tersebut, dikemas dalam puluhan kardus.

Berikut isi surat pengunduran diri Faisal-Darwis yang dikutip redaksi Bonepos.com, Minggu, 3 Desember 2017 :

Setelah melakukan banyak pertimbangan maka kami dari Bakal Calon Perseorangan mengajukan/menarik diri dari Bakal Calon perseorangan dengan salah satu alasan bahwa team kami tidak mampu untuk melanjutkan proses selanjutnya. 

Demikian surat pengunduran diri kami ajukan tampa di bawa tekanan untuk, untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.


Foto surat pengunduran diri Faisal dan H Darwis. (BONEPOS.COM-IST).

Komisioner KPU Bone, Hj Ernida membenarkan pasangan Faisal-Darwis telah membatalkan pencalonan dan menarik berkas dukungan yang disetorkan ke KPU pada Senin, 27 November 2017 lalu.

"Iya (Mundur)," kata Ernida, melalui pesan singkatnya kepada Bonepos.com, Minggu, 3 Desember 2017.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI