Berkas Pasangan Umar-Madeng Lolos Verifikasi di KPU Bone

| 2 Desember 2017 | 11.29 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Berkas Pasangan Umar-Madeng Lolos Verifikasi di KPU Bone
Pasangan Umar-Madeng
BONEPOE.SOM, BONE - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, dr Risalul Umar–Dr H A Mappamadeng Dewang (Umar–Madeng) dinyatakan lolos verifikasi awal oleh Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Umar-Madeng yang mengusung tagline "Tantangan Pengabdian" dinyatakan lolos verifikasi awal usai KPU melaksanakan rapat pleno. Demikian dikatakan Komisioner KPU Bone Hj.Ernida Mahmud menuturkan hasil penelitian berkas di KPU.

"Sebaran dukungan bakal pasangan calon Umar-Madeng dinyatakan memenuhi syarat atau tersebar di lebih 14 kecamatan di Bone sebagaimana yang dipersyaratkan di Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU)," kata Hj.Ernida Mahmud, Jumat 1 Desember 2017.

Ernida Mahmud mengatakan, setelah tahapan verifikasi berkas, dilanjutkan ke tahap verifikasi administrasi, verifikasi faktual.

"Setelah itu baru verifikasi faktual. PPS (Panitia Pemungutan Suara) yang mendatangi langsung rumah warga. Menanyakan langsung apakah benar mendukung pasangan calon itu," kata Ernida.

Sebelumnya, dr.Umar yang juga Komisaris Utama Rumah Sakit Hapsah Watampone ini menyetor berkas dukungan untuk diverifikasi KPU, Sabtu (25/11/2017) lalu.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI