Bertemu di Workshop Nasional Partai Golkar, SYL dan NH Salam Komando

| 6 Desember 2017 | 01.23 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bertemu di Workshop Nasional Partai Golkar, SYL dan NH Salam Komando
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo (SYL), bertemu dengan ketua harian DPP Golkar HAM Nurdin Halid di dalam pesawat. (BONEPOS.COM-IST).

BONEPOS.COM, JAKARTA - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo (SYL), bertemu dengan ketua harian DPP Golkar HAM Nurdin Halid di acara Workshop Nasional Legislatif Partai Golkar yang berlangsung di Merlion Park Hotel Jakarta, Selasa 5 Desember 2017.

SYL hadir selaku Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar mewakili Ketua Dewan Pakar Agung Laksono yang berhalangan hadir. Pada kesempatan itu, SYL sempat berfoto dengan NH yang tak lain adalah rival adiknya Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel itu.

Dalam foto yang diterima redaksi Bonepos.com dari grup Whatsapp, SYL nampak berfoto dengan NH sambil salam komando. Tidak hanya NH, sejumlah petinggi DPP Golkar turut serta dalam moment yang jarang terlihat pasca SYL tak lagi menjabat sebagai Ketua DPD I Golakar Sulsel.

Bertemu di Acara Workshop Partai Golkar, SYL dan NH Salam Komando (BONEPOS.COM-IST).

Sebelumnya, dua tokoh asal Sulsel ini, sempat bertemu di dalam pesawat. Keduanya menjalani penerbangan dengan satu pesawat pada Selasa pagi. Keduanya bahkan terlihat akrab saat bertemu. Padahal, keduanya saling berlawanan di Pilgub.

Untuk diketahui, Workshop yang dikuti oleh anggota DPRD tingkat kabupaten/kota Partai Golkar dari seluruh Indonesia ini, mengangkat tema "Pengelolaan Keuangan Daerah yang Transparan, Bebas Korupsi dan Pro Rakyat", dimana kegiatan ini berlangsung mulai 1 hingga 3 Desember dan 5 hingga 7 Desember.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI