Bupati Sinjai Lantik Pengurus HPS2

| 4 Desember 2017 | 20.11 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bupati Sinjai Lantik Pengurus HPS2
Bupati Sinjai Lantik Pengurus HPS2
BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, H.Sabirin Yahya, melantik Pengurus Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2) masa bakti 2017-2019 yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin 4 Desember 2017.

Ketua Panitia, H.Ahmad, dalam laporannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kelancaran pelantikan ini.

senada dengan, Ketua HPS2, Muh.Fadli,juga menyampaikan terimakasih atas dukungan segala pihak, semoga HPS2 dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan di Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, Bupati Sinjai H Sabirin dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertumbuhan ekonomi semakin mengalami kenaikan.
"Ditandai dengan diraihnya sejumlah penghargaan, salah satunya yaitu Adhi Karya yang baru saja diraih",jelasnya
Pelantikan ini menjadi bukti bahwa berjalannya roda organisasi kepengurusan di lembaga HPS2. Selain itu HPS2 telah banyak membantu pemerintah dalam memfasilitasi dalam menggerakkan roda perekonomian dipasar sentral khususnya, dan Kabupaten Sinjai pada umumnya.

Dua tahun terakhir ini, Perekonomian sinjai mengalami peningkatan, ini dibuktikan dengan diberikannya penghargaan pemda sinjai berupa prestasi Adhi Karya yang diberikan oleh lembaga citra prestasi indonesia.

Hal ini juga menunjukkan bahwa HPS2 ikut berkontribusi atas peningkatan perekonomian dDalam acara tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum, staf ahli, Perwakilan kapolres, kepala OPD, Camat Sinjai Utara, Andi Mahyanto Mazda, serta pengurus HPS2 yang dilantik.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI