Bupati Soppeng Lepas Gerak Jalan Indah HUT DWP ke-18

| 8 Desember 2017 | 12.54 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bupati Soppeng Lepas Gerak Jalan Indah HUT DWP ke-18
BONEPOS.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak melepas Lomba Gerak Jalan Indah dalam rangka memperingati ulang tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke- 18 Tahun di lapangan gasis jalan kesatria kelurahan botto kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 08 Desember 2017.

Ketua Panitia Hj.Nuryaji Asis Makmur dalam laporannya menyebutkan, tujuan kegiatan ini Sebagai ajang silaturrahim antara anggota Dharma Wanita dengan Anggota Majelis Taklim.

Adapun rute gerak jalan ini adalah star di Lapangan gasis-jl.kesatria-jl.wijaya-jl.pasar- jl.pemuda -dan finish di lapangan gasis.

Bupati Soppeng dalam sambutannya mengapresiasi dan menyampaiakan ucapan terima kasih atas terlaksananya gerak jalan ini yang merupakan ajang untuk berkreasi tapi di sisi lain diperlombakan.

"saya harapkan Jangan mencederai kegiatan ini dengan penilaian penilaian yang tidak objektif karena ini merusak tananan dan sportifitas" tegas kaswadi

Kaswadi juga mengharapkan kegiatan ini dapat lebih Mempererat silahturahmi antar sesama masyarakat soppeng khususnya para dharma wanita dan majelis taklim.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI