Di Mata Tokoh Paguyuban Jawa, Cakka Jauh Lebih Merakyat

| 2 Desember 2017 | 15.47 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Di Mata Tokoh Paguyuban Jawa, Cakka Jauh Lebih Merakyat
Foto: Daryono
BONEPOS.COM, PALOPO - Tokoh Paguyuban Jawa di Luwu Raya, Daryono memberikan dukungan kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018.

Mantan Ketua Paguyuban Jawa Kota Palopo ini, bahkan berkomitmen untuk mengajak warga Paguyuban Jawa lainnya bersama-sama memberikan dukungan ke pasangan yang peduli pendidikan dan aksi kemanusiaan tersebut.

Menurut Daryono, sikapnya memberi dukungan ke IYL-Cakka bukan tanpa alasan. Sebab sejak dulu sebelum Cakka menjadi bupati, ia sudah punya  hubungan emosional.

"Beliau itu sangat merakyat. Beliau tidak pernah membeda-bedakan orang dan gampang ditemui di manapun," tega dia kepada wartawan di Palopo, Sabtu (02/12/2017).

Hingga saat ini, kata Daryono, hubungannya dengan Cakka masih terpelihara dengan baik, sekali pun mantan anggota DPRD tersebut sudah dua periode menjabat jadi kepala daerah.

Selain merakyat, Cakka juga dinilai sangat perhatian terhadap kerukunan antar suku dan agama, serta bisa mengayomi rakyat yang dipimpinnya.

Begitu pun saat berkomunikasi, tak ada sekat antara pemimpin dan rakyat.

Atas dasar itu, ia menegaskan akan all out  berada di barisan IYL-Cakka.
"Saya akan mengajak semua kawan-kawan di paguyuban untuk mendukung IYL-Cakka," tegasnya.
Khusus di Palopo, Paguyuban Jawa merupakan salah satu komunitas dengan jumlah anggota terbanyak. Jumlahnya tidak kurang dari 6 ribuan orang.

Sebelumnya, tokoh pemuda di Palopo Rudy Rasyid mengaku siap all out memenangkan pasangan IYL-Cakka.

Menurutnya,  Cakka lebih merakyat dan bisa bergaul dengan siapa saja.

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI