Ditinggal Salat, Motor Raib Digondol Maling di Halaman Masjid

| 8 Desember 2017 | 04.02 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ditinggal Salat, Motor Raib Digondol Maling di Halaman Masjid

BONEPOS.COM, SOPPENG -  Muse Bin Panna, 62 tahun, seorang warga, Jampuserenge, Kelurahan Appanang, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, kehilangan sepeda motornya usai melaksanakan salat Isya di Masjid Nurul Yasin, Kamis, 9 Desember 2017 malam. 

Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) ini diketahui korban, saat dirinya hendak pulang usai melaksanakan salat Isya berjamaah, dimana saat itu motor dengan nomor Polisi DD 3609 SE yang dikendarainya sudah tidak ada di halaman masjid.

Bersama para jamaah masjid, korban berusaha mencari sepeda motor Yamaha Mio Sporty biru miliknya, namun tidak diketemukan. Ia pun bersama sejumlah jamaah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek setempat.

Kasubbag Humas Polres Soppeng, AKP Muhajirin yang dikonfirmasi Bonepos.com, Kamis malam, membenarkan adanya laporan tindak pidana curanmor yang terjadi di masjid Masjid Nurul Yasin itu.

"Laporannya sudah kami terima, untuk kepentingan penyelidikan, petugas reskrim sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mencari saksi-saksi." Kata AKP Muhajirin.

Atas kejadian tersebut, dia \menghimbau warga agar senantiasa waspada dalam memarkir kendaraannya, kiranya saat memarkir kendaraan sepeda motor sebaiknya di kunci leher (kunci pengaman) demi menghindari terjadinya aksi pencurian.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI