Hadiri Rapat Senat IAIM Sinjai, Ini Harapan Sabirin ke Sarjana

| 2 Desember 2017 | 16.16 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Hadiri Rapat Senat IAIM Sinjai, Ini Harapan Sabirin ke Sarjana
Foto : Bupati Sinjai H Sabirin Yahya
BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai H Sabririn Yahya mengharapkan peran dan dukungan gagasan kepada lulusan Sarjana khususnya yang ada di Bumi Panrita Kitta.

Hal itu disampaikan Sabirin saat menyampaikan sambutan pada acara senat terbuka Wisuda Sarjana Ke-XXII Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Tahun 2017, Sabtu 2 Desember 2017.
"Hari ini Alhamdulillah kita menyaksikan anak-anak kita sebanyak 195 orang diwsuda dengan hasil yang baik, oleh karena itu saya mengharapkan peran dan dukungan gagasan, ide para sarjana  dalam mendorong percepatan pembangunan daerah kita. Selamat dan sukses meraih ke sarjanaannya semoga segala upaya kita bermanfaat dan diridhoi Allah SWT," harapnya.
Selain itu, Bupati Sabirin berharap semoga program IAIM menuju Universitas tahun depan dapat terkabul sehingga lulusan dari Sinjai mampu lebih bersaing baik regional, nasional maupun internasional.

"Inshaa Allah saya Bupati Sinjai selaku Pemerintah Daerah tetap berkomitmen dalam memajukan dunia pendidikan secara berkelanjutan,"ujarnya.

Terpisah, Kabag Humas Pemkab Sinjai, Sabir Syur menegaskan, apa yang menjadi komitmen Bupati dalam bidang pendidikan telah dibuktian secara nyata mulai pendidikan gratis, peninkatan sarana dan prasarana pendidikan, peningtan kemampun tenaga pendidik dan kependidikan, beasiswa bagi siswa berprestasi hingga bantuan bagi mahasiswa berprestasi Semester VII dan VIII yg memiliki IP 3 keatas (3 juta /mahasiswa).

"Ini semua adalah bukti kerja nyata dan kerja bersama," ungkap sabir.

Rapat senat tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel Prof.DR.Ambo Asse, serta seluruh civitas akademik IAIM Sinjai.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI