Ini Pesan Bupati Kaswadi Kepada Kapolres Soppeng yang Baru

| 6 Desember 2017 | 00.22 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bupati Soppeng, H A Kaswadi Razak saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut Kapolres Soppeng, Selasa 5 Desember 2017.
BONEPOS.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Soppeng dari pejabat lama, AKBP Indra Lutrianto Amstono ke pejabat baru, AKBP Dedy Dewantho di Rujab Bupati Soppeng jalan Pengayoman Kelurahan Botto, kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa 5 Desember 2017.

Kapolres baru, Dedy menyampaikan rasa senangnya bertugas di Soppeng dan berharap saat bertugas nantinya dapat diterima dengan pemerintah dan masyarakatnya.

"Semoga masyarakat Soppeng dapat menerima kami dan dapat bekerjasama membangun daerah ini," harapnya.

Begitu juga halnya Kapolres lama Indra saat memberikan sambutan mengatakan banyak pengalaman selama bertugas di Kabupaten Soppeng dan bersyukur bertemu dengan pemerintah dan masyarakat Soppeng yang ramah.

"Saya sangat bangga dan senang dan betah karena penduduk Soppeng yang patuh dengan hukum dan jauh dari kekacauan dan pertikaian tidak seperti tempat tugas sebelumnya," jelas Indra.

"Kalau kita bersatu dan  bekerjasama maka daerah kita akan maju," ungkap Indra.

"Saya titipkan kepada Kapolres Soppeng yang baru supaya kita bisa kerjasama dengan pemerintah dan masyarakatnya dalam membangun daerah ini," tambah Indra.

Indra yang akan bertugas di Pandeglan Propinsi Banteng berharap bisa menerapkan ilmu yang didapat selama 172 hari bertugas di soppeng.

Bupati Soppeng saat memberikan sambutan mengatakan pergantian jabatan ini dapat memberikan nuansa baru di Soppeng.

"Yang terpenting bagi kami sekarang adalah prestasi yang kita raih atas kerjasama yang baik seperti tercepat penyusunan anggaran di indonesia," jelas Kaswadi.

Kaswadi menjelaskan bahwa Pemerintah tidak bisa berbuat banyak kalau tidak ada kerjasama yang baik diantara kita terutama dukungan dari semua pihak.

"Kita bisa menyelesaikan beban dan tanggung jawab kita selama mengikuti aturan dan peraturan yang berlaku," ungkapnya.

"Mari mendahulukan praktek dan Kerja dan menjauhi banyak teori dan banyak bicara," ajak Kaswadi.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI