Iyul Temui NH di Bone, Sinyal Dukungan IAS?

| 2 Desember 2017 | 21.21 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Iyul Temui NH di Bone, Sinyal Dukungan IAS?
BONEPOS.COM, BONE - Putra Sulung Ilham Arief Sirajuddin,  Walikota Makassar 2003-2013, Amirul Yamin, menemui cagun Sulsel, HAM Nurdin Halid, di Hotel Sarlim, Watampone, Jumat 1 Desember 2017 kemarin.

Penerus IAS ini sengaja mendatangi NH di Bone untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan pesan ayahnya. "Pak NH itu sudah seperti ayah saya sendiri," kata penerus trah politik Ilham ini.

Meski tidak berlangsung lama, pertemuan singkat Iyul dengan NH berlangsung hangat. Sayangnya, Iyul memilih diam ketimbang menceritakan apa pesan ayahnya yang dia bawa ke NH.

Saat dicecar apakah kedatangannya isyarat keluarga besar Ilham Arief Sirajuddin akan mendukung penuh NH-Aziz di pilgub mendatang, Iyul menjawab dengan singkat.

"Ha ha ha. Lebih baik tanya ke Pak IAS langsung," katanya kepada wartawan.

Keluarga besar Ilham Arief Sirajuddin hingga saat ini belum menegaskan secara terbuka siapa pasangan calon yang akan didukung penuh di pilgub.

Sebelumnya, istri Ilham, Aliyah Mustika Ilham, dikabarkan akan berpasangan dengan Agus Arifin Nu'mang. Pasangan ini masih menanti dinamika politik terkini.

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI