Jalan Sehat Pilkada Serentak KPU Sinjai Berlangsung Meriah

| 3 Desember 2017 | 16.45 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Jalan Sehat Pilkada Serentak KPU Sinjai Berlangsung Meriah
Ketua KPU Sinjai, Muhammad Asral Arifin saat menyerahkan door prize kepada peserta jalan sehat. (BONEPOS-SUPARMAN)
BONEPOS.COM, SINJAI - Ribuan peserta dari berbagai kalangan ikut memeriahkan kegiatan jalan sehat pilkada serentak 2018 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, pada Sabtu 3 Desember 2017 pagi tadi.

Ribuan peserta yang hadir dalam acara jalan sehat ini, tentunya akan termotifasi sekaligus teredukasi untuk menggunakan hak pilihnya dalam rangka meningkatkan partisipasinya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, pada 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sinjai, Muhammad Arsal Arifin berujar, meriahnya acara jalan sehat ini tentu tidak lepas dari peran serta masyarakat dan seluruh stakeholder yang ada di Bumi Panrita Kitta.
"Sosialisasi melalui jalan sehat Pilkada serentak ini rupanya sangat disambut baik oleh masyarakat Sinjai. Mereka semua dapat berkontribusi dan berperan aktif dalam setiap tahapan pemilihan, sehingga kami sangat yakin bahwa bersama mereka semua Pilkada dan Pilgub 2018 mendatang di Kabupaten Sinjai akan berjalan baik," tutur Arsal.
Penyerahan Door Prize peserta jalan sehat pilkada. (BONEPOS-SUPARMAN)
Diakhir pelaksanaan kegiatan ini dimana para peserta mendapatkan hadiah door prize yang cukup menarik, diantaranya, hadiah Kulkas, TV, Sepeda, Kompor Gas, Rice Cooker, kipas angin, Handphone serta hadiah hiburan lainnya.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI