KPU Sinjai Gelar Sosialisasi Pilkada Lewat Jalan Sehat, Ini Jadwalnya

| 2 Desember 2017 | 15.32 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
KPU Sinjai Gelar Sosialisasi Pilkada Lewat Jalan Sehat, Ini Jadwalnya


KPU Sinjai Gelar Jalan Sehat Pilkada Serentak, Minggu besok, 3 Desember
BONEPOS.COM, SINJAI - Untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam pilkada serentak 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai menggelar acara sosialisasi melalui acara jalan sehat. Rencananya, acara ini akan dilaksanakan pada Minggu besok, 3 Desember 2017 dengan menyusuri sejumlah ruas jalan di Kota Sinjai.

Ketua Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Sinjai, Nurhikmah mengatakan, kegiatan jalan sehat ini merupakan bagian kegiatan pendidikan pemilih dalam rangka menyegarkan kembali ingatan masyarakat akan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018.
"Kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan bertujuan untuk menggerakan dan menyadarkan masyarakat bahwa akan dilaksanakan pemilu serentak," kata Nurhikma, Sabtu 2 Desember 2017.
Adapun rute perjalanannya disebutkan Nurhikma, yaitu start dari halaman kantor KPU Sinjai, belok kiri ke Jl. Gunung Bawakaraeng melewati pasar Sentral Sinjai, masuk ke Jl. Pramuka terus ke jl. Persatuan Raya melewati tugu, belok kanan melewati Jl. Dr. Hamka, Jl. Tondong dan belok kanan lagi melewati SMA 2 dan finish di depan kantor KPU.

"Kami juga berharap kepada seluruh stakeholder agar kiranya dapat berkontribusi dan berperan aktif dalam setiap tahapan pemilihan,"harapnya.

Dalam acara ini para peserta jalan sehat tidak dikenakan biaya. Namun panitia menyiapkan sejumlah doorprize yang menarik perhatian masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI