Mantapkan Persiapan, Panitia Muslok ke-VIII Orari Sinjai Gelar Rapat

| 1 Desember 2017 | 11.50 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Mantapkan Persiapan, Panitia Muslok ke-VIII Orari Sinjai Gelar Rapat
Panitia Kegiatan Adakan Rapat Pemantapan Pelaksanaan Muslok Ke VIII Orari Sinjai
BONEPOS.COM, SINJAI - Pengurus Organisasi Amatir Radio (ORARI) Sinjai menggelar rapat pemantapan kepanitiaan Musyawarah Lokal (Muslok) yang ke VIII pada kamis malam 30 Nopember 2017, di jalan Gunung Krakatau No.15, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Pada rapat pemantapan pelaksanaan Muslok tersebut, terlihat dihadiri puluhan anggota pengurus Organisasi Amatir Radio (ORARI) Sinjai.

Menurut ketua panitia, Andi Muh.Arifin HW, (YD 8 HMZ), bahwa untuk mencapai keberhasilan atau kesuksesan dalam melaksanakan kegiatan Muslok tersebut, tidak terlepas dari kekompakan dan keseriusan serta kerjasama yang baik sesama anggota panitia yang telah dibentuk.

Panitia Kegiatan Adakan Rapat Pemantapan Pelaksanaan Muslok Ke VIII Orari Sinjai

"Untuk pelaksanaan Muslok ini, tentunya dibutuhkan kekompakan, keseriusan serta kerjasama yang baik terhadap sesama anggota panitia pelaksana," kata Andi Arifin.

Sebab, Muslok ini bisa berhasil ketika saling bahu membahu dan saling terbuka.

"Perlu kita pahami bahwa pelaksanaan Muslok ini bukanlah atas kemauan person, tetapi ini berdasarkan aturan yang tercantum dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan pada rapat pertama kepanitiaan malam ini, telah disepakati secara bersama-sama bahwa di tempat ini telah dijadikan sebagai Sekretariat Panitia Pelaksanaan Muslok, jalan Krakatau No.15, "
Selain itu, pada rapat kepanitiaan tersebut, Andi Massalinri Lathief, (YB 8 ALA) selaku ketua Dewan Pengawas dan Penasehat, telah menyampaikan permintaan maaf dari ketua Orari Sinjai. Sebab, di acara rapat pemantapan tersebut, tidak sempat hadir untuk berkumpul bersama rekan-rekan pengurus Orari Sinjai," tuturnya.

"Saya selaku ketua Dewan Pengawas dan Penasehat di Organisasi Amatir Radio Kabupaten Sinjai, tentunya mewakili ketua Orari Sinjai untuk menyampaikan perkataan maafnya. Sebab, bapak H.Fadhlullah selaku ketua Orlok tidak sempat hadir karena telah menghadiri acara penamatan daviz Al'Quran se Indonesia di Jombang," Ucap Andi Massalinri Lathief.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI