NH : Munaslub Mutlak Demi Kejayaan Golkar

| 5 Desember 2017 | 14.26 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
NH : Munaslub Mutlak Demi Kejayaan Golkar
Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid (NH), menyatakan pelaksanaan musyawarah nasional luar biasa atau munaslub mutlak dilakukan demi mengangkat kembali kejayaan partai berlambang beringin.

Keputusan pasti jadi atau tidaknya penyelenggaraan munaslub diserahkannya pada hasil rapat pimpinan nasional alias rapimnas dalam waktu dekat.

NH mengaku telah merenungkan, mengamati, mencermati dan mengkaji seluruh aspirasi kader dan pengurus Golkar se-Indonesia.

Dari situ, ia berpendapat perlunya pelaksanaan munaslub agar Golkar tidak semakin terpuruk menghadapi pilkada serentak 2018 dan pemilihan presiden serta pemilihan legislatif 2019.
"Munaslub Partai Golkar adalah sesuatu yang mutlak untuk dilakukan sebagai bagian dari konsolidasi organisasi. Tujuannya untuk mengangkat kembali kejayaan Golkar," kata NH, di Makassar, Selasa, 5 Desember 2017.
Terlepas dari itu semua, NH kembali menegaskan kepastian munaslub sangat bergantung pada hasil rapimnas. Dalam pekan ini atau pekan depan, pihaknya terlebih dulu mengagendakan rapat pleno untuk penentuan agenda rapimnas.

Selanjutnya, pada forum rapimnas akan ditetapkan perlu atau tidaknya munaslub.

Menurut NH, keinginan pengurus dan kader yang menginginkan pelaksanaan munaslub harus melalui mekanisme partai.

Tidak bisa sembarangan menetapkan munaslub mengingat hasil keputusan rapimnas di Balikpapan pada awal 2017 menyebutkan tak adanya agenda munas dan mempertahankan Setnov.

"Ya makanya (kalau ingin menggelar munaslub) harus lakukan rapimnas dulu untuk tentukan jadwal (munaslub) dan menganulir (keputusan sebelumnya)," tutup dia.

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI