Pamit Pindah Tugas, Kapolres Indra Silaturahmi bersama Awak Media, Ini Kesannya

| 5 Desember 2017 | 12.11 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pamit Pindah Tugas, Kapolres Indra Silaturahmi bersama Awak Media, Ini Kesannya
Ketua IJS Soppeng, Ilham Rais saat memberikan cendra mata kepada AKBP Indra Lutrianto Amstono 
BONEPOS.COM, SOPPENG - AKBP Indra Lutrianto Amstono yang sebelumnya memegang tongkat kempimpinan di Mapolres Soppeng resmi di serah terimakan kepada Kapolres Baru, AKBP Dedy Dewantho, Selasa 4 Desember 2017.

Kapolres Indra yang dikenal dengan sosok sederhana itu, sebelum pindah tugas ditempat yang baru menyempatkan diri bersilaturahmi dengan awak media diwilayah tugas Soppeng yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Soppeng (IJS).

Pertemuan tersebut merupakan momentum perpisahan suatu keakraban dan kemitraan antara pihak Kepolisian di Soppeng dengan awak media dari IJS, dengan di rangkaikan penyerahan cendramata kepada AKBP Indra oleh Ketua IJS, Ilham Rais.
"Walaupun hanya sekitar 172 hari, tapi sangat berkesan berteman dengan media yang selalu membatu kami dalam penyebaran berita Polres Soppeng. Selain itu Pemerintah dan stakeholder serta masyarakat orangnya ramah-ramah," kesan Indra.
AKBP Indra juga menitip pesan kepeda IJS agar tetap menjaga kekompakan, dan tetap menulis pemberitaan yang profesional seperti biasanya.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI