Persiapan Pemilu, KPU Sinjai Gelar Rapat Koordinasi

| 8 Desember 2017 | 16.23 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Persiapan Pemilu, KPU Sinjai Gelar Rapat Koordinasi
Rapat kordinasi, Ketua KPU Propinsi Sulsel Ikbal Latief serta Komisioner Devisi Hukum Propinsi Sulsel, Haerul Mannang hadir sebagai nara sumber (BONEPOS.COM - SUPARMAN WARIUM).

BONEPOS.COM, SINJAI. Dalam rangka pelaksanaan tahapan pemilu Legeslatif, Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilukada, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sinjai telah melaksanakan rapat koordinasi. 

Pada kegiatan rapat kordinasi tersebut, Ketua KPU Propinsi Sulsel Ikbal Latief serta Komisioner Devisi Hukum Propinsi Sulsel, Haerul Mannang hadir sebagai nara sumber.

Rapat kordinasi ini dilaksanakan di Hotel Rofina Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Jumat 08 Desember 2017, pukul 08:30 Wita.

Menurut Nurhikmah, Ketua Devisi SDM dan Parmas, bahwa Inti kegiatan rapat kordinasi yang diselenggarakan oleh pihaknya ini adalah harmonisasi dan sinergitas dalam pelaksanaan Pilkada maupun Pemilu.

"Intinya seperti itu, dan kesiapan regulasi tahapan terkait pelaksanaan serta tentang ketersediaan data dan kependudukan, tentang keamanan dan ketertiban serta penanganan sengketa pemilihan dan berbagai aspek dukungan lainnya," jelas Nurhikmah.

Pada rapat kordinasi tersebut, hadir dari Forkopimda serta Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan, Tokoh Masyarakat, Parpol dan Ormas, Ketua PPK Se Kabupaten Sinjai dan Organisasi Kemahasiswaan serta dari Pembina Osis.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI