Pesta Sabu Bareng Bandar Narkoba Oknum Polisi Diringkus

| 3 Desember 2017 | 22.36 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pesta Sabu Bareng Bandar Narkoba Oknum Polisi Diringkus
Terduga oknum Polisi saat diamankan. BONEPOS-IST
BONEPOS.COM, BONE - Seorang oknum Polisi berpangkat Bripka berinisial AW 33 tahun ikut diamankan petugas Satuan Intelkam Polres Bone, sesaat setelah melakukan pesta Narkoba jenis sabu-sabu bersama terduga bandar narkoba berinisial MI 42 tahun.

Mereka diamankan di Jalan Abu Dg Pasolong, Keluarahan TA, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada Minggu malam, 3 Desember 2017 sekira pukul 17.30 WITA.

Berdasarkan data yang diperoleh Bonepos.com, oknum polisi yang ikut dimanakan itu bertugas di Polsek Patimpeng, Polres Bone.

MI alias Suroe saat diringkus Polisi. (BONEPOS-IST).

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam membenarkan adanya penangkapan tiga orang pelaku narkoba.

"Memang ada yang ditangkap habis pesta narkoba. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bone untuk proses lebi lanjut," jelas Kadarislam.

DI Saat diamankan petugas. (BONEPOS-IST)
Terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, mengatakan kalau pihaknya akan melakukan pemeriksaan kepada oknum tersebut.
"Kita akan periksa dulu yang bersangkutan, sejauh mana keterlibatannya. Namun jika terbukti tentu akan diberi sanksi sesuai aturan Polri," tegas Dicky kepada Bonepos.com. 
Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI