Rapat Sampai Dini Hari, NH-Aziz Panaskan Mesin Pengusung

| 5 Desember 2017 | 16.12 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Rapat Sampai Dini Hari, NH-Aziz Panaskan Mesin Pengusung
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mulai memanaskan mesin parpol pengusungnya menghadapi Pilgub Sulsel 2018. Hal tersebut ditandai dengan pertemuan NH dengan sederet elite parpol di New Shogun Restaurant, Jalan Penghibur, Kota Makassar, Senin, 4 Desember 2017, malam. 

Pertemuan NH dan para pimpinan parpol pengusung berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan, hingga jelang larut. Mereka membahas mengenai dinamika politik dan strategi pemenangan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel 2018.

Seluruh elite parpol itu pun kompak untuk memberikan dukungan penuh terhadap pasangan nasionalis-religius tersebut.

Sejumlah elite parpol pengusung yang hadir bersama NH yakni Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS); Ketua Hanura Sulsel, Ilhamsyah Mattalatta; Ketua PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin; Sekretaris Hanura Sulsel, Arfandi Agusman; Ketua Harian Golkar Sulsel, M Roem; Sekretaris Golkar Sulsel, Abdillah Natsir; Ketua PPP kubu Djan Faridz, Irwan Intje dan Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad.

Dalam kesempatan itu, NH mengungkapkan harapannya agar seluruh parpol pengusung bergerak bersama dalam upaya mewujudkan visi Sulsel Baru. Gerak massif parpol ditambah relawan yang tersebar di 24 kabupaten/kota diyakini akan mengunci kemenangan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel.

Sedari awal, NH menegaskan pihaknya menggalang dukungan parpol bukan untuk mencukupkan kursi demi merengkuh kekuasaan.

Niatnya murni untuk membangun Sulsel bersama-sama. Toh, ia tidak mungkin sendirian bisa merealisasikan mimpi Sulsel Baru yang lebih makmur dan sejahtera.
"Kalau hanya untuk maju pada Pilgub Sulsel 2018, ya sudah cukup dengan Golkar. Tapi, yang kita inginkan Sulsel Baru yang lebih sejahtera dan itu butuh dukungan seluruh pihak. Makanya, mari sama-samaki membangun Sulsel Baru," kata NH yang juga Ketua Harian DPP Golkar. 
Menurut NH, dukungan parpol diharapkannya dapat seiring sejalan dengan relawan yang telah bergerak massif. Parpol diharapkannya dapat menjadi motor penggerak pemenangan NH-Aziz, mulai dari struktur elite hingga akar rumput.

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI