Rektor IAIM Sinjai Puji Perhatian Bupati Sabirin di Dunia Pendidikan

| 2 Desember 2017 | 16.47 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Rektor IAIM Sinjai Puji Perhatian Bupati Sabirin Didunia Pendidikan
Bupati Sinjai H Sabirin Yahya saat menghadiri rapat senat terbuka IAIM Sinjai, Sabtu 2 Desember
BONEPOS.COM, SINJAI - Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Firdaus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam hal ini Bupati Sinjai H Sabirin Yahya atas perhatiannya didunia pendidikan. Sabtu 2 Desember 2017.
"Perhatian Bupati Sinjai Bapak H.Sabirin dalam pendidikan sangat besar dibuktikan dengan visi misi dan dukungannya selama ini baik peningkatan sarana dan prasarana pendidikan, bantuan proses perkuliahan maupun dukungan beasiswa bagi yang berprestasi sangat terasa dan membantu kami. Oleh karena itu kami berharap agar perhatian dan dukungan ini tetap berlanjut," Puji Firdaus pada acara Wisuda Sarjana ke-XXII IAIM Sinjai. 
Pujian dan sajungan juga disampaikan Ketua Umum Pimpin Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel, Prof.DR.Ambo Asse.

Menurutnya, Bupati Sinjai H Sabirin selama ini banyak memberikan bantuan kepada Muhammadiyah khususnya di dunia pendidikan.

"Sebagai kader muhammadiyah tentunya harapan kita bantuan dan dukungan Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya tetap dilanjutkan, sehingga kecerdasan masyaraat meningkat yang tentunya kesejahteraan juga akan meningkat," ucap Ambo Asse.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI