Resmikan Proyek KOTAKU, Ini Pesan Bupati Fahsar ke Warga Bone

| 4 Desember 2017 | 01.23 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bupati Fahsar, KOTAKU

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi mengajak warga Bone untuk punya rasa memiliki akan Kabupaten Bone karena sejatinya Bone bukan hanya tanggungjawab pemerintah, kelompok atau golongan semata, melainkan tanggungjawab bersama.

Pesan ini disampaikan Bupati Fahsar saat meresmikan secara simbolis 19 titik proyek Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) yang ada di jalan Bhayangkara, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Watampone, Minggu, 3 Desember 2017.

"Semoga dapat terpelihara dengan baik. Tentunya Masyarakat juga harus turut menjaga dan merawatnya. Ini demi kepentingan kita bersama, kalau lingkungan kita nyaman maka perasaan juga akan nyaman," ajak Bupati Fahsar.

Fahsar menjelaskan, bahwa program Kotaku ini merupakan program Pemerintah Pusat yang ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah. Ada beberapa item pekerjaan dalam program KOTAKU ini, diantaranya, pembangunan dekker, jalan setapak dan lampu jalan.

"Program KOTAKU merupakan upaya strategis Pemerintah Pusat, dalam rangka meningkatkan peran masyarakat dan memperkuat peran Pemerintah Daerah dalam percepatan penanganan kawasan kumuh," jelasnya.

Dalam peresmian proyek Kotaku ini Bupati Fahsar juga menyempatkan diri untuk melakukan penanaman pohon produktif bersama dengan Civitas Akademik Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Hasanuddin Makassar.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI