Rudal : NH-Aziz Paling Ideal Pimpin Sulsel

| 4 Desember 2017 | 13.37 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Rudal : NH-Aziz Paling Ideal Pimpin Sulsel
Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar. (BONEPOS-IST)
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Politikus Golkar, Rusdin Abdullah (Rudal), menyatakan masa depan Sulsel akan lebih baik di tangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Di antara sederet pasangan kandidat pada Pilgub Sulsel, hanya NH-Aziz yang dinilainya paling pantas dan mampu membawa Sulsel lebih sejahtera dan makmur.
"Tidak ada yang lebih baik dibandingkan NH-Aziz. Pasangan inilah calon pemimpin ideal bagi Sulsel. Karena alasan itu pula Komunitas Rudal memberikan dukungan penuh kepada NH-Aziz," kata Rudal yang juga Bakal Calon Wali Kota Makassar, Senin, 4 Desember 2017.
Rudal dan komunitasnya diketahui sangat gencar mensosialisasikan NH-Aziz berikut program dan konsep trikarya. Teranyar, Rudal mensosialisasikan NH-Aziz sekaligus memperkenalkan programnya sendiri 'Rudal Peduli Balita' ke warga Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Sabtu, 2 Desember.

Sebelumnya, aksi serupa digelar Rudal di Kecamatan Tallo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Rappocini dan Kecamatan Mariso. Pengurus Golkar Sulsel itu menyasar ibu-ibu posyandu dengan memperkenalkan sederet program yang akan sangat dirasakan manfaatnya bila NH-Aziz memenangi Pilgub Sulsel 2018.

"Kenapa Komunitas Rudal memberikan dukungan penuh kepada NH-Aziz? Itu karena programnya sangat baik. Seluruh program itu bukan sebatas janji politik, melainkan kontrak politik bagi masyarakat Sulsel," tutur Rudal.

Sederet program NH-Aziz yang paling ditunggu adalah pendidikan dan perlengkapan sekolah gratis, layana kesehatan gratis berbasis KTP, program rumah murah, kredit kesejahteraan masyarakat tanpa bunga dan tanpa agunan serta Gerakan Membangun di Kampung

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI