oleh

1 Korban Meninggal, Kecelakaan Maut Mobil Avanza di Kecamatan Simbang Maros

-Maros-148 views

BONEPOS.COM, MAROS – Kecelakaan lalu lintas antara kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, di Dusun Samanggi, Desa Samangki, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia, Minggu 03 Juni 2018.

Kecalakaan tersebut diantaranya adalah Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi DT 1598 AG yang dikemudikan oleh Yusak 43 Tahun warga Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

BNNK BONE

Kendaraan tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z nomor polisi DD 3073 EL yang dikemudikan oleh Azwan Fazausyia 18 Tahun warga Desa Mattiro Puli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone.

Kasat Lantas Polres Maros AKP Sulaeman yang dihubungi Bonepos.com membenarkan kejadian tersebut.

AKP Sulaeman menjelaskan bahwa awalnya sepeda motor Yamaha Jupiter Z bergeral dari arah Kabupaten Bone menuju Kabupaten Maros, setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengendara tersebut hilang kendali dan terjatuh.

“Setelah pengendara sepeda motor tersebut terjatuh ditabrak oleh mobil Toyota Avanza dari arah yang berlawanan dan menyebabkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia,” ujar Sulaeman.

Iwan Taruna

Komentar

News Feed