oleh

15,61 Persen Presentase Suara Masuk, SBY-AMM Masih Ungguli Kandidat Lain

BONEPOS.COM, SINJAI – Perhitungan suara di Kabupaten Sinjai hampir selesai. Data yang di input versi Media Centre SBY-AMM saat ini sudah masuk 15,61%, 105 TPS dari 540 TPS yang ada di Kabupaten Sinjai.

Affandi Risqan Anshar selaku Ketua Media Centre SBY-AMM yang menginput data yang masuk tetap berharap kepada semua pendukung SBY-AMM agar tetap tenang dan berdoa agar data yang di input per TPS bisa terus meningkat hingga presentase suara keseluruhan bisa berada pada posisi 30%.

“Saat ini presentase suara yang masuk secara keseluruhan berada pada posisi 15,61% dan Suara SBY-AMM yang di input masih berada pada posisi 36,05% dan mengungguli kandidat lainnya. Namun demikian kami menghimbau kepada seluruh pendukung SBY-AMM agar tetap tenang dan terus berdoa agar apa yang kita perjuangkan selama ini senantiasa mendapat berkah dari Allah SWT, Amin,” kata Affandi.

Hingga berita ini diturunkan penginputan data di Media Centre SBY -AMM terus berjalan. Kurang lebih dari 100 saksi yang berada di sejumlah TPS yang ada di Kabupaten Sinjai sudah memasukkan laporan hasil perhitungan suara di masing-masing TPSnya. (*)

Komentar

News Feed