Soppeng Canangkan Kampung KB di Desa Kessing

| 23 Mei 2017 | 19.08 WIB
Kali Dibaca

Banner KPU Bone
Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Pencanangan Kampung KB dilaksanakan di Dusun Tokare Desa Kessing, Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng Selasa, 23 mei 2017.

Sambutan Bupati Soppeng yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng Sugirman Djaropi mengatakan bahwa Program kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) merupakan salah satu agenda prioritas pembangunan Nasional(Nawacita).

Dengan terbentuknya Kampung KB, diharapkan keterlibatan dan partisipasi masing-masing di seluruh sektor, antara lain pendidikan, perumahan, lingkungan hidup, pertanian, perikanan, pekerjaan umum, pemuda dan olah raga, agama, kependudukan, koperasi dan industri, serta seluruh elemen masyarakat dalam melaksanakan program kependudukan.

Bupati Soppeng juga berpesan agara masyarakat saling bahu membahu demi terwujudnya program pemerintah sesu harpan.

"Marilah kita bekerja sama secara terpadu saling bahu membahu untuk melaksanakan program pemerintah sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat terlaksana dengan baik, dan akan semakin meningkat taraf hidup masyarakat bukan hanya dikampung KB tetapi diseluruh wilayah Kabupaten Soppeng." Ujar Bupati Soppeng

PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI