oleh

Ratusan Rider ‘Telanjangi’ Indahnya Alam Bone Selatan

-Bone-939 views

BONEPOS.COM, BONE – Bone Selatan Trail Adventure Comunity (Bostrac) untuk pertama kalinya menggelar adventure dengan tema “Jelajah Alam Bonsel, One Day Trail Adventure”. Kegiatan digelar di lapangan sepakbola Palattae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sabtu, 14 Oktober 2017.

One Day Trail Adventure Jelajah Alam Bone Selatan ini diikuti lebih dari 700 peserta dari berbagai daerah, seperti  Kalimantan, Kendari, Makassar, Wajo, dan Sinjai.

BNNK BONE

“Acara ini diikuti dari berbagai daerah. Start dan finish di lapangan sepakbola Palattae. Ada tujuh buah sepeda motor serta puluhan hadiah lainnya.” Tutur ketua Panitia, Andi Supriadi yang juga Kades Patimpeng.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Kabupaten Bone,Andi Herman Sampara, saat membuka acara,mewakili Bupati Bone mengimbau masyarakat agar menjadikan kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahim.

“Sebenarnya, Bapak Bupati mau menghadiri dan membuka pesta rakyat Bone Selatan. Namun karena ada acara yang tidak bisa beliau tinggalkan, maka mengutus saya untuk membuka acara ini. Pesan beliau jalinlah selalu tali silatuhrahim, sesama peserta dari berbagai daerah.” Ucapnya.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem

Komentar

News Feed