oleh

Dispora Sinjai Gelar Seminar Kepemudaan, Ini Tujuannya

-Sinjai-777 views
Seminar Kepemudaan, Dispora Sinjai, Sinjai


BONEPOS.COM, SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinja melalui Dinas Pemuda Olahraga kerjasa dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai menggelar Seminar Kepemudaan yang bertempat di Cafe Orenges Hotel Sinjai, Rabu 18 Oktober 2017.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Peningkatan Kepeloporan Pemuda Dalam Mengisi Pembangunan Daerah” itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Kadispora Sinjai, Ketua KNPI Kabupaten Sinjai, serta para pengurus DPK dan OKP Se-Kabupaten Sinjai.

BNNK BONE

Hadir selaku narasumber pada kegiatan tersebut Kapolres Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Kadis Pemuda Olahraga Kabupaten Sinjai, Ketua DPD KNPI Kabupaten Sinjai.

Ketua Panitia H. Jum Hidayat dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pemuda pelopor dan organisasi kepemudaan dengan pemerintah Kabupaten Sinjai, dan menggalang kerjasama antar pemuda untuk membangun sinjai.

Sementara itu Plt Sekda Sinjai Akbar Mukmin dalam sambutannya mengatakan bahwa generadi muda merupakan generasi penerus perjuangan bangsa dan sumber daya insani bagi pembangunan nasional, sehingga diharapkan mampu untuk memikul tanggung jawab.

“Untuk itu pemuda perlu mendapatkan perhatian khusus dan kesempatan yang seluas-luasnya aagar dapat tumbuh dan berkembang secara wajar, baik jasmani, rohani maupun sosialnya,” kata Akbar.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed