oleh

Lautan Manusia Banjiri Deklarasi NA-ASS

-Politik-1.104 views
Lautan Manusia Banjiri Deklarasi NA-ASS
Lautan manusia dari berbagai penjuru membanjiri lokasi deklarasi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS), yang berlangsung di Lapangan Karebosi, Makassar. (BONEPOS.COM – ISTIMEWA).


BONEPOS.COM, BONE – Lautan manusia dari berbagai penjuru membanjiri lokasi deklarasi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS), yang berlangsung di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulsel, Minggu, 22 Oktober 2017.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, massa yang hadir di acara deklarasi dan gerak jalan sehat NA-ASS ini berasal dari 24 Kabupate/Kota di Sulsel, diantaranya, Makassar, Bone, Gowa, Maros dan Bantaeng.

BNNK BONE

Dalam deklarasi pasangan yang diusung empat partai Politik ini, turut hadir sejumlah elite Partai pendukung, diantaranya Gerindra, PKS dan PDIP. Namun, dalam deklarasi ini, salah satu partai pengusung NA-ASS yakni PAN tak nampak dalam deretan kursi para partai pengusung.

Nampak dalam deklarasi tersebut yakni Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani, Ketua PKS Sulsel Mallarangan Tutu dan Ketua PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri dan Rudy Pieter Goni, serta Mantan Ketua PAN Makassar, Busrah Abdullah.

Ketua Gerindra Sulsel Idris Manggabarani dalam orasinya dihadapan ribuan massa, mengatakan, bahwa alasan Gerindra mengusung pasangan NA-ASS, karena pasangan ini mencerminkan keinginan masyarakat Sulsel.

“Duet ini mencerminkan keinginan masyarakat Sulsel. Untuk itu Gerindra mengusung pasangan ini, karena Gerindra selalu berpihak kepada rakyat,” ungkap Idris.

Selain Idris, Ketua partai pengusung lainnya yakni, Mallarangan Tutu, Andi Ridwan Wittiri, termasuk Busrah Abdullah yang juga mantan Ketua DPD PAN Makassar, diberikan kesempatan untuk berorasi didepan ribuan massa pendukung pasangan NA-ASS.

Ribuan warga Sulsel turut serta dalam acara Gerak Jalan Sehat “Sulsel Jaya” yang digelar pasangan NA-ASS (BONEPOS.COM – ISTIMEWA).

Ribuan warga Sulsel turut serta dalam acara Gerak Jalan Sehat “Sulsel Jaya” yang digelar pasangan NA-ASS (BONEPOS.COM – ISTIMEWA).

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed