oleh

Lomba Kicau Mania Kembali Digelar di Bone, Total Hadiah 20 Juta

-Event-436 views
Lomba Kicau Mania Kembali Digelar di Bone, Total Hadiah 20 Juta

BONEPOS.COM, BONE – Sekitar 28 kelas yang di perlombakan pada  Kompetisi Burung berkicau di Eks Pasar Sentral Watampone, Jalan KH Agussalim, yang diselenggerakan oleh Kicau Bone Arung Palakka (KBA), Minggu 22 Oktober 2017.

Kompetisi ini diikuti para peserta hobbi burung dari beberapa Kabupaten di Sulsel, diantaranya Kabupaten Sengkang, Sidrap, Soppeng, Bulukumba, dan Bantaeng.

BNNK BONE

Penanggung jawab Kicau Bone Arung Palakka (KBA) Irhanuddin (Hang) menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama pencinta burung.

Selain itu, untuk memajukan kicau mania khususnya di Bumi Arung Palakka agar bisa berkembang untuk di even selanjutnya.

“Jadi pada kompetisi ini kita mengundang peserta dari kabupaten lain, sesuai dengan tagline pemerintah “Ayo ke Bone”,” tutur Hang.

Senada Ketua Panitia lomba, A Faisal dengan mengatakan, bahwa pada lomba kali ini dimana para peserta memperebutkan total hadiah Rp20 juta, serta hadiah doorprize laiinya.

“Kalau jurinya yang kita hadirkan dari Ronggolawe Makassar,” ucap Faisal.

Faisal berharap, semoga dengan kegiatan ini dapat berkesinambungan dan mendapat perhatian dari pemerintah daerah, agar kedepannya kicau mania ini berkembang dan semakin diminati.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed