oleh

Sah, Demokrat Resmi Usung Fahsar di Pilkada Bone

-Politik-1.654 views
Demokrat, Pilkada Bone, Fahsar Padjalangi
Andi Fahsar M Padjalangi saat mendaftar di DPC Partai Demokrat Kabupaten Bone, beberapa waktu lalu. (BONEPOS.COM – IST).


BONEPOS.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat merekomendasi Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle untuk maju sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Bone 2018.

Pasangan petahana ini dinilai sukses menjalankan pemerintahannya selama ini, dimana Bone mengalami peningkatan pembangunan dan perekonomian.

BNNK BONE

Rekomendasi berupa surat tugas itu diserahkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan kepada Fahsar dan Ambo Dalle, di Kantor Pusat Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 23 Oktober 2017.

Hinca berharap, dengan adanya rekomendasi Demokrat, pasangan dengan tagline Tafaddal ini bisa segera merampungkan koalisi Parpol pendukungnya.

Penyerahan rekomendasi ini disaksikan oleh Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Andi Timo Pangerang dan Sekretaris Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPP Partai Demokrat, Gana Febrana.

Baca Juga: Sah, Tafaddal Resmi Kendarai PAN di Pilkada Bone

Dengan demikian, saat ini pasangan Fahsar dan Ambo Dalle sudah mengantongi empat rekomendasi usungan Parpol sebagai tiket untuk maju di Pilkada Bone 208 mendatang.

Tiga Parpol yang lebih dulu menyerahkan rekomendasi usungan ke Fahsar-Ambo Dalle yakni, partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed