oleh

Polres Sinjai Ungkap Sindikat Penggelapan Mobil Rental

-Sinjai-980 views
Polres Sinjai Ungkap Pelaku Penggelapan Mobil Rental
Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah saat menggelar konfrensi Pers pengungkapan kasus penggelapan mobil rental,
Kamis 26 Oktober 2017. (BONEPOS-SUPARMAN)

BONEPOS.COM, SINJAI – Kepolisian Resor (Polres) Sinjai akhirnya mengungkap sindikat penipuan dan penggelapan mobil rental, setelah sebelumnya beberapa korban melapor di Mapolres Sinjai terkait kasus itu.

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah menjelaskan, pengungkapan sindikat penipuan dan penggelapan mobil rental di kabupaten sinjai tersebut hanya berselang 1 bulan setelah diterimanya laporan resmi oleh pihak korban.

BNNK BONE

“Pelaku melakukan aksinya sudah berlangsung lama. Namun, setelah kami menerima laporan resmi dari beberapa korban pada bulan september lalu, Alhamdulillah kami berhasil mengungkapnya dengan rentang waktu satu bulan. Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap satu orang berinisial SR, sehingga kami terus melakukan penyelidikan terkait sindikat ini,” jelas Ardiansyah di Mapolres Sinjai. Kamis 26 Oktober 2017.

Pelaku penggelapan mobil rental saat diamankan di Mapolres Sinjai. (BONEPOS-SUPARMAN)

Dia menyebutkan, pemilik mobil rental yang datang melapor merupakan warga Sinjai.

“Ada 7 unit mobil rental yang telah digelapkan oleh pelaku berinisial NS (36) dibantu oleh rekannya inisial AM (36). Adapun tersangka lainnya yang juga ikut dimankan, yaitu inisial SR (32),  warga bulukumba yang memiliki peran sebagai penadah. Serta satu orang lagi berinisial UT (35), diamankan di polsek Kajuara. Jadi, tiga pelaku ini telah kami amankan di polres sinjai, dan satunya lagi diamankan di polsek Kajuara bone,” kata Ardiansyah.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed