oleh

Wabup Sinjai Buka Pemilihan Duta HIV-AIDS

-Sinjai-701 views
Wabup Sinjai Buka Pemilihan Duta HIV-AIDS

BONEPOS.COM, SINJAI – Wakil Bupati Sinjai H. A. Fajar Yanwar membuka secara resmi Pemilihan Duta HIV-AIDS Tingkat Pelajar SMA Sederajat, dan Waria Se-Kabupaten Sinjai Di Aula kantor Kecamatan Sinjai Selatan, Rabu 15 November 2017.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Kesehatan, Sekretaris KPA, Sekcam sinjai selatan A. Abd. Asis, unsur Tripika Kecamatan Sinjai Selatan, Kepala Puskesmas Samaenre, Para kepala Desa dan lurah sekec. Sinjai Selatan ,Para Kepala Sekolah SMA sederajat, Para Waria Se-Kabupaten Sinjai, siswa-siswi se-kecamatan Sinjai selatan beserta staf Kecamatan Sinjai Selatan.

BNNK BONE

Dalam laporan panitia pelaksana  Firman menyampaikan tujuan di laksanakannya acara ini untuk memberikan pemahaman tentang  HIV/AIDS di kalangan waria dan pelajar.

Dalam Sambutan Wakil Bupati Sinjai H. A. Fajar Yanwar, Berharap agar para siswa dan waria menjadi pioner dalam pencegahan HIV/AIDS di Kabupaten Sinjai, di samping itu diharapkan para waria bisa menjadi pendobrak bagi kalangan remaja untuk menjadi warga yang peduli AIDS (WPA).

“Saya berharap tidak terjadi diskriminasi lagi antara warga yang sehat dengan ODHA(Orang Dalam HIV-AIDS),”harapnya.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed