oleh

Ini Identitas Pengemudi Mobil Innova yang Seruduk Pengendara dan Warga di Bone

-Bone, Sport-1.567 views
Ini Identitas Pengemudi Mobil Innova yang Seruduk Pengendara dan Warga di Bone
Konidis mobil Innova putih rusak berat pada bagian depan serta kaca jendela pada bagian kanan. (BONEPOS.COM – HAND OVER).


BONEPOS.COM, BONE – Dua orang pengendara sepeda motor serta satu orang warga ditabrak mobil Toyota Innova, di Jalan Kajao Laliddong, Kelurahan Mecege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu, 9 Desember 2017, sore tadi.

Mobil warna putih dengan nomor polisi (Nopol) DW 999 AP yang menabrak pengendara sepeda motor, sejumlah pedagang kaki lima (PKL) dan pejalan kaki itu dikendarai Parenring, 65 tahun, warga Desa Samaelo, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone.

BNNK BONE

Akibat peristiwa ini, mobil Innova tersebut, mengalami kerusakan berat pada bagian depan dan samping. Sementara itu sepeda motor Honda Scoopy DD 2282 AW dan Suzuki Nex DW 4129 AS yang diseruduk juga mengalami rusak berat lantaran ikut terseret dibawah mobil.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh Yusuf mengatakan, kecelakaan ini sudah ditangani anggotanya dan sudah dilakukan penyidikan, termasuk mendata para korban yang saat ini tengah mendapatkan perawatan di RSUD Tenriawaru Watampone dan RS Hafsah.

Kronologi Kecelakaan
[CUT]

Konidis mobil Innova putih rusak berat pada bagian depan serta kaca jendela pada bagian kanan. (BONEPOS.COM – HAND OVER).

Mantan Kasat Lantas Soppeng ini menuturkan, kronologis kejadian bermula ketika mobil Pick Up Suzuki Carry DW 8767 AD beriringan dengan mobil Innova yang dikemudikan oleh Parenring dari arah utara, tepatnya jalan Besse Kajuara.

Disaat yang sama, Parenring mencoba menyalip mobil Pick Up yang ada didepannya. Namun disaat bersamaan dari arah depan tiba-tiba muncul sepeda motor Scopy yang dikendari oleh Fitri Sari dan Andi Humaira, seketika itu, mobil yang dikemudikan Parenring menabrak pengendara motor tersebut.

“Saat menabrak pengendara motor, Pengemudi Innova ini langsung membanting stir ke kiri sehingga menabrak mobil Suzuki Catty disampingnya, kemudian membanting stir lagi kekanan dan menabrak pedagang,” kata Muh Yusuf.

Tidak hanya itu, pasca menabrak pedagang mobil Innova tersebut juga menabrak motor Suzuki Nex dan menabrak mobil Pick Up Dahatsu Gran Max yang sedang terparkir dan mobil Pick Up tersebut terdorong dan menabrak mobil Toyota Hilux yang ada didepannya.

Identitas Korban 
[CUT]

Konidis mobil Innova putih rusak berat pada bagian depan serta kaca jendela pada bagian kanan. (BONEPOS.COM – HAND OVER).

Pengendara motor Honda Scoopy DW 2282 AW, yakni Fitra Sari 18 tahun, warga Desa Lappo Ase, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, mengalami luka pada bagian bahu kanan, lecet pada pipi kanan, luka robek pada dagu.

Sedangkan boncengannya, yakni Andi Humaira, 18 tahun, warga Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, mengalami luka pada bagian mata sebelah kiri, luka memar pada pipi kiri, lecet pad pergelangan tangan kanan. Keduanya sedang mendapatkan perawatan di RSUD Tenriawaru Watampone. 
                   
Adapun pedagang yang mengalami luka akibat tertabrak mobil Innova tersebut, masing-masing adalah, Muhammadia, 53 tahun, warga Jalan Sulawesi, dimana dia mengalami luka lecet pada betis kaki kanan dan pangkal paha kiri, saat ini dirawat di RS Hafsah, Watampone.

Sementara itu, pemilik mobil Pick Up Suzuki Carry DW  8767 AD yakni Muh Tahir, 47 tahun, warga Jalan Sungai Brantas, Toro tidak mengalami luka sedikit pun, begitu pula dengan pemilik mobil Daihatsu Grand Max DW 8541 AH dan pemilik mobil Toyota Hilux DW 8779 AA yang menjadi korban tabrakan.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed