oleh

Peringati Maulid Nabi, Kapolres Ajak Anggotanya Tiru Akhlak Nabi

-Bone-810 views
Kepolisian Resort Bone peringati maulid nabi besar Muhammad SAW  1439 H di mapolres Bone, Senin 11 Desember 2017.

BONEPOS.COM, BONE – Kepolisian Resort Bone peringati maulid nabi besar Muhammad SAW  1439 H di mapolres Bone, jalan Yos Sudarso kelurahan Tibojong, kecamatan Tanete Riattang Timur, Senin 11 Desember 2017 .

Kegiatan yang mengusung tema
“Dengan meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan SDM Polri yang unggul dan Kompetitif” ini dihadiri oleh  Wakil Ketua Bhayangkari  cabang Bone, Aria Leji
Burhan Dodik S, Para Kabag dan Kasat Polres Bone, para Kapolsek Jajaran
Polres Bone, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Jajaran beserta  pengurus Segenap pengurus  Bhayangkari Cabang Bone Personil Polres Bone dari  Bag sat dan PNS Polri.

BNNK BONE

Kapolres Bone, AKBP Muhammmad Kadarislam Kasim  dalam sambutannya berucap syukur atas terlaksananya  kegiatan maulid tersebut.

“Pada hari ini, tentunya kita patut bersyukur karena bisa melaksanakan maulid. Ini merupakan momentum dan suatu hal  untuk membangkitkan gairah  hidup kita dengan kehidupan  nabi Muhammad Saw.” Tuturnya

Lanjut Kadarislam, “Bagaimana kita contoh   kehidupan Nabiullah Saw  kalau kita senantiasa kaitkan dengan kehidupan kita,  sehingga kehidupan kita akan  senantiasa mendapatkan  kebahagian dan keberkahan.”

Tak lupa dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengimbau kepada seluruh jajarannya agar senantiasa menghidupkan Sunnah Rasulullah SAW.

“Dengan maulid ini mari kita tunjukkan akhlak polisi ini sama dengan akhlak nabi Muhammad Saw sehingga  Polisi ini biasa semakin  dicintai oleh masyarakat.”

Pada perayaan Maulid di Polres Bone ini, turut dimeriahkan dengan lomba male atau menghias telur yang ditelah disiapkan oleh tiap-tiap fungsi dan Polsek jajaran.

Kapolres Bone saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba male. 

Adapun Juara pertama diraih Nomor peserta 04 dari Sat Intelkam dengan perolehan nilai 38, sementara juara dua diraih oleh nomor peserta 06 dari Polsek Tanete Riattang dengan perolehan nilai 36, 5 dan untuk juara tiga diraih oleh Nomor peserta 015 dari Sat Lantas Polres Bone dengan perolehan nilai 34,5.

Pada Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh bapak Kapolres Bone kepada perwakilan yang juara.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed