oleh

PLT Sekda Sinjai Minta Pemerintah Fokus Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Lokal

-Sinjai-675 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Bertempat di salah satu warkop di Sinjai, Plt Sekda Sinjai, Akbar Mukmin, Kepala Bappeda Sinjai Andi Ilham AB, dan Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, menghadiri kegiatan Dialog Publik yang dilaksanakan oleh Bagian Humas Setdakab Sinjai, yang di ikuti oleh LSM, Wartawan, dan beberapa instansi terkait.

Dialog yang telah berlangsung selama 2 hari ini dipandu oleh kabag Humas Setdakab Sinjai Sabir Syur, yang bertujuan mendiskusikan berbagai bentuk ide dalam upaya mewujudkan pembangunan berkelanjutan menuju Sinjai sejahtera, serta membahas berbagai persoalan sosial yang dihadapi oleh pemerintah daerah dan masyarakat sinjai.

BNNK BONE

Plt Sekda Sinjai, dalam pamaparannya menyampaikan berbagai strategi ekonomi dalam upaya pembangungan di kabupaten Sinjai.

“Kita harus berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat lokal.”

Ketua DPRD Sinjai berharap kegiatan dialog publik ini dapat dilaksanakan lebih awal, sehingga setiap masukan masukan yang hadir dalam pertemuan ini dapat diakomodir dalam penganggaran daerah atau APBD.

Sementara itu, Kepala Bappeda, dalam pemaparannya menyampaikan terkait fungsi dan peran Bappeda dalam mengawal perencanaan pembangungan daerah yang tertuang dalam visi dan misi Bupati, dalam bentuk RPJMD.

Setelah penyampaian materi dari narasumber, dialog ini kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan peserta dialog yang hadir.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed